Garis Dua Arah Everton (+125)
The Toffees dan Bees sama-sama memasuki game ini dengan mengendarai garis-garis tanpa kemenangan yang mengerikan, jadi ada sesuatu yang harus diberikan. Bias terkini dan home-field memberi Brentford keunggulan besar di sportsbook, tapi saya pikir garis ini jauh.

Haruskah Brentford disukai? Mungkin, tapi Everton seharusnya tidak +125 di jalur dua arah. The Toffees belum pernah memenangkan pertandingan sejak 25 September – lebih dari dua bulan lalu, dan telah https://vipbet88id.com mendapatkan dua poin rendah dalam rentang itu. Ini juga sangat mengecewakan karena mereka memulai tahun dengan memenangkan empat dari enam pertandingan pertama mereka dan gagal meraih satu poin hanya dalam satu dari enam pertandingan itu. Jadi apa yang terjadi dengan Everton? Tingkat persaingan telah meningkat dan mengejutkan The Toffees. Melawan tim Brentford yang lebih lemah, keterampilan murni, yang lebih dimiliki Everton, harus bersinar.

Everton memulai musim melawan Southampton, Leeds, Brighton, Burnley, Aston Villa, dan Norwich. Anda tidak dapat membuat skrip enam game pertama yang lebih mudah. Sejak itu, The Toffees harus menanggung Manchester United, West Ham, Watford, Wolverhampton, Tottenham, dan yang terbaru Manchester City. Aduh. Tapi sekarang, Everton akan bermain melawan tim peringkat 14 dalam tabel – Brentford – sehingga tingkat persaingan akan kembali normal dan akan jauh lebih dalam jangkauan untuk tim Everton yang memiliki harapan Liga Europa datang ke musim ini.

Permainan Everton juga tidak terlalu buruk, meskipun baru-baru ini mereka tergelincir. Selisih gol yang mereka harapkan per 90 menit hanya -0,01, sedekat yang Anda bisa dapatkan. Jadi, Anda mengharapkan persentase kemenangan mereka berada di sekitar 50%. Sebaliknya, mereka hanya memenangkan sepertiga dari permainan mereka. Keberuntungan belum berpihak pada mereka, terbukti dari gol yang mereka harapkan ke gawang; tanda xGA mereka adalah 16,7, tepat di tengah-tengah paket Liga Premier, tetapi mereka telah kebobolan 19 gol pada tahun ini, jadi beberapa gol telah menetes yang mungkin seharusnya tidak terjadi. Dua atau tiga gol itu bisa saja mengubah kekalahan menjadi hasil imbang dan hasil imbang menjadi kemenangan. Terhadap persaingan yang lebih rendah, saya mengharapkan beberapa kemunduran pada rata-rata dan pantulan yang lebih baik untuk The Toffees.